Manfaatkan sensasi menegangkan dan ketakutan pada dirinyaBerita Seks 

Cara Merangsang Wanita yang Ampuh & Hasrat Seksual Memuncak

Cara Merangsang Wanita yang Ampuh & Hasrat Seksual Memuncak

PASTI365 –  Cara Merangsang Wanita yang Ampuh & Hasrat Seksual Memuncak , Wanita memang secara alami lebih mudah moody dibandingkan pria, terutama karena faktor hormonal. Ini membuat mereka susah untuk mempertahankan hasrat seksual mereka. Namun bukan berarti tidak mungkin membuat hasrat seksual mereka meledak sampai ingin segera mengajakmu ke ranjang. Khusus untuk kamu yang sudah menjalani hubungan sah dengan wanitamu, dilansir dari berbagai sumber, inilah tujuh cara merangsang wanita yang ampuh dan membuat hasrat seksual wanitamu memuncak!

1. Bersentuhan tangan dan memainkannya

Bersentuhan tangan dan memainkannya
Bersentuhan tangan dan memainkannya

Wanita memang secara alami lebih mudah moody dibandingkan pria, terutama karena faktor hormonal. Ini membuat mereka susah untuk mempertahankan hasrat seksual mereka. Namun bukan berarti tidak mungkin membuat hasrat seksual mereka meledak sampai ingin segera mengajakmu ke ranjang. Khusus untuk kamu yang sudah menjalani hubungan sah dengan wanitamu, dilansir dari berbagai sumber, inilah tujuh cara merangsang wanita yang ampuh dan membuat hasrat seksual wanitamu memuncak!

Ada lebih dari 40 ribu ujung syaraf di telapak tangan pasanganmu. Tidak usah ragu untuk menggenggamnya dan memainkannya, misalnya saat berjalan bersama atau saat menonton film. Pijat-pijatlah dengan lembut dan bersiaplah dengan apa yang dia inginkan darimu setelah itu.

2. Manfaatkan sensasi menegangkan dan ketakutan pada dirinya

Manfaatkan sensasi menegangkan dan ketakutan pada dirinya
Manfaatkan sensasi menegangkan dan ketakutan pada dirinya

Ajaklah ia melakukan sesuatu yang cukup membuatnya ketakutan, misalnya bermain ke wahana horor, menonton film horor atau naik roller coaster. Dengan catatan kamu bisa setidaknya lebih berani daripada dirinya. Semakin ia takut, semakin ia butuh berada dalam kehangatan perlindunganmu.

3. Potong timun atau rebus licorice (akar manis) di dapurmu

 Potong timun atau rebus licorice (akar manis) di dapurmu
Potong timun atau rebus licorice (akar manis) di dapurmu

Beberapa aroma bisa memicu hasrat seksual. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr. Alan R. Hirsch, direktur Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, Illinois, aroma yang meningkatkan hasrat seksual wanita adalah timun dan licorice (akar manis). Hirsch mengatakan bahwa kedua aroma tersebut meningkatkan aliran darah ke vagina.

 

4. Air akan sangat membantumu dalam meningkatkan hasrat seksual pasanganmu

Air akan sangat membantumu dalam meningkatkan hasrat seksual pasanganmu
Air akan sangat membantumu dalam meningkatkan hasrat seksual pasanganmu

Salah satu cara merangsang wanita adalah berjalanlah di pinggiran pantai, danau atau sungai. Duduklah di pinggir kolam yang tenang. Alirkan air ke bathtub. Berbagai penelitian menemukan fakta bahwa air menimbulkan efek relaksasi yang bisa menyingkirkan pikiran-pikiran penghancur libido. Jadi tambahkan bunyi-bunyian air mengalir sebelum kalian melakukan aktivitas ranjang kalian.

5. Redupkan lampu rumah atau kamarmu untuk menggiring suasana

Redupkan lampu rumah atau kamarmu untuk menggiring suasana
Redupkan lampu rumah atau kamarmu untuk menggiring suasana

Tidak ada respon psikologis – setidaknya secara seksual – terhadap lampu yang redup. Namun menurut peneliti seks, Ian Kerner, Ph.D., meredupkan lampu bisa membuat seseorang berkurang keawasannya dan lebih relaks. Meredupkan lampu demi membawa suasana yang lebih intim dan berkualitas juga tidak susah kan?

6. Berkeringatlah bersama dengan berolahraga

Berkeringatlah bersama dengan berolahraga
Berkeringatlah bersama dengan berolahraga

Para peneliti dari University of Texas di Austin menemukan fakta bahwa aktivitas fisik bisa mempersiapkan tubuh seseorang untuk aktivitas seksual. Hal tersebut akan membuat tubuh menjadi lebih sensitif terhadap sentuhan dengan meningkatkan kerja sistem syaraf simpatik, yang mengontrol nafsu. Cobalah berlari, bersepeda atau nge-gym bersama. Aktivitas berpeluh ini akan menggugah kalian untuk lanjut di ranjang.

7. Buat dan diskusikanlah daftar “to-do-list” di atas ranjang yang akan kalian lakukan bersama

Buat dan diskusikanlah daftar “to-do-list” di atas ranjang yang akan kalian lakukan bersama
Buat dan diskusikanlah daftar “to-do-list” di atas ranjang yang akan kalian lakukan bersama

Penelitian di University of Brunswick mengungkapkan bahwa setelah 15 tahun bersama, banyak pasangan hanya mengetahui 26 persen dari apa yang tidak disukai pasangannya, termasuk soal ranjang. Jadi coba luangkan waktu diskusi bersama, ambil kertas dan pulpen, kemudian buat daftar bersama tentang apa yang masing-masing tidak kalian sukai serta apa yang kalian sukai di ranjang. Sebelum list itu benar-benar banyak terisi, kalian sudah akan kesusahan menahan nafsu untuk segera melakukannya.

Sebagai seorang pria dewasa, itulah yang bisa kalian lakukan untuk bagaimana cara merangsang wanita dan membangkitkan hasrat seksual pasanganmu. Ingat bahwa tips ini diperuntukkan bagi pasangan yang sudah sah ya, jadi pertanggungjawabkan keputusanmu sendiri ya. Bagi kamu yang sudah sah dengan pasanganmu, selamat mempraktikkannya ya!

Related posts